bintang dari paris saint germain, yang bernama Achraf hakimi memiliki sebuah Obsesi yang masih belum bisa dicapai sampai saat ini. Telah berlayar ke 3 kompetisi tidak lain adalah Liga italia, Ligue 1, dan Bundesliga, sampai saat ini Achraf hakimi masih belum memiliki sebuah kesempatan Untuk kembali ke tim real madrid.

Mantan klubnya ini masih belum juga membawanya kembali pulang ke klubnya. Sampai ia harus ditinggalkan oleh inter milan agar bisa bermain di paris saint germain.

Sang mantan pelatih inter milan, yang bernam antonio conte telah memberikan sebuah bocoran dalam hal ambisinya yang sangat ingin kembali ke real madrid.

Hal ini termasuk sebuah pengulangan duel di ajang liga champions pada musim yang lalu. Tim inter milan juga telah kalah dengan skor 0-2 dari tim real madrid dan Achraf hakimi telah mencetak gol bunuh diri saat itu.

“dalam penglihatan psikologis, Achraf hakimi sedikit terganggu dengan sebuah duel ketika melawan real madrid di musim yang lalu. sebuah keinginan yang ia inginkan adalah bermain dengan klub tersebut dan menjadi pemain yang utama,”Tandas Antonio conte seperti yang dilansir dari Skysport.

Antonio conte telah memuji sebuah kemajuan yang telah dijalankan oleh Achraf hakimi. Dari 2 laga ketika melawam real Madrid, ia juga mengetahui bahwa Achraf hakimi memanglah seorang pemain yang sangat tangguh sekali.

“aku sangat ingat bahwa 2 laga tersebut sangat terbaik. Sejak saat itu, sang pemain sangat bekerja keras sekali dan aku melihat sosok seorang pemain muda yang akan berkembang lagi, Tandas antonio conte

“Dirinya sangat paham bahwa menyerang saja tidak akan cukup untuk diriinya. Saat ini ia telah menjadi salah satu yang terbaik di dalam dunia, jika ia terus mempertahankannya, dirinya akan menjadi seorang pemain kelas dunia suatu saat.”

Inter milan saat ini telah mendatangkan Denzel Dumfries menjadi seorang pengganti Achraf hakimi, sang pemain didatangkan dengan biaya trasnfer 12,5 Juta Euro dari tim PSV Eindhoven.

“Mereka saat ini telah berhasil mendatangkan pemain yang hebat untuk menjadi seorang pengganti Achraf hakimi. jika ia bisa cepat beradaptasi, diirnya akan menjadi seorang pengganti yang sangat bagus,”tanda seorang pelatih yang berasal dari italia yang sedang dikaitkan dengan tim Manchester united.