pemain edinson cavani saat ini telah pindah ke setan merah dengan posisi status bebas trasnfer pada musim panas tahun 2020. sang penyerang  yang berasal dari uruguay ini telah menikmati sebuah musim debutnya bersama dengan manchester united, ia telah berhasil mencetak 17 gol pada semua ajang kompetisi yang ia ikutin.

Sebuah peformanya yang sangat gemilang telah membuat sang manajer dari setan merah yang bernama ole gunnar solksjaer telah berhasil meyakinkan Edinson cavani untuk bertahan 1 musim lagi bersam old trafford . Sang pemain yang berumur 34 tahun ini akhirnya telah menyetujui hal tersebut.

tetapi tempat edinson cavani bersama tim Setan merah saat ini telah diragukan sejak kedatang pemain CR7 pada musim panas saat in. dan kabarnya saat ini telah beredar sebuah kabar kalo sang pemain yang dipanggil el matador ini akan segera hengkang dari Setan merah pada pergantian tahun dan ia akan mendapatkan waktu bermain dengan cara reguler.

Tetapi menurut dari yang dilansir dari the express melalui via ESPN brasil, edinson cavani sedang tidak berminat untuk meninggalkan setan merah pada bulan januari 2022. Dirinya justry sedang menikmati sebuah kesempatan untuk melakukan pengujian dirinya ketika melawan yang terbaik saat ini, dan dirinya sangat yakin bahwa ia segera mendapatkan kembalinya tempat di tim utama setan merah.

walaupun begitu, sebuah keberhasilan dari setan merah pada musim ini semua tergntung pada seberapa bagus sang pelatih solksjaer akan mengatur CR7 dan cavani nantinya.

“cavani mudah-mudahan akan mulai bermain bersama kami sesudah akhir pekan ini berakhir. Mungkin saat ini ia telah terlibat pada hari rabu sbeba ia akan menjalani sebuah musim yang sangat fantastis pada musim yang lalu,”tandas Solskjaer melalui laman resmi klub MU.

setan merah saat ini telah mengamankan 3 poin dari saat melawan tuan rumah wst ham united yang diadakan di stadoum london, pada hari minggu, 19 september 2021. Dengan begitu Manchester united bisa kembali menguasai sebuah puncak klasemen nantinya.

saat ini setan merah berada pada peringkat yang ke 3 dengan memiliki 10 poin dari 4 kali pertandingan. manchester united saat ini dikudeta oleh tim liverpool yang telah mempunyai 13 poin setelah selesai mengalahkan tim crystal palace dengan skor 3-0.