Pelatih dari saint germain , yang bernama mauricio Pochettino, saat ini menjadi sebuah bahan pembicaraan dikarenakan telah menarik lionel messi dari lapangan ketika timnya sedang melawan lyon, pada akhir pekan yang lalu. Pada ajang tersebut alhasil dimenangkan dengan skor 2-1.

Lionel messi pada akhirnya sudah membuat sebuah debut di kandangnya untuk tim Paris saint germain ketika berhadapan dengan lyon. tetapi penampilan lionel messi tidaklag sesuai dengan semua harapan orang-orang, sebab dirinya digantikan oleh pemain lain sedangkan laga hanya bersisa 15 menit saja.

Pemain mauro icardi pun melanjutkan peran dari lionel messi, yang sebelumnya dirinya telah menjadi sebuah penentu akan kemenangan tim Paris saint germain. tetapi sebuah penarikan pemain Lionel messi ini juga termasuk sebuah penghinaan untuk pemain pochettino dimana ia telah menuju ke bangku cadangan dan telah menjadikanya sebagai berita utama.

Sebuah keputusan dari pochettino yang saat ini telah mengganti Lionel messi malam itu telah banyak menimbulkan sebuah kehebohan. tetapi saat ini terlihat bahwa keputusan pcohettino untuk menarik eks barcelona ini untuk menuju bangku cadangan memang benar.

sebuah pernyatan dari paris saint gemain sudah mengkonfirmasikan bahwa kionel messi telah mengalami sebuah cedera lutu yang saat ini telah membuat dirinya absen dari sebuah pertandingan di ajang ligue 1 di tengan pekan ketika melawan metz.

Lionel messi saat ini dikabarkan sudah menjalani sebuah pemindaian MRI pada lutut kirinya pada awal pekan saat ini yang telah menunjukan sebuah tanda-tanda yang memar pada tulang. Klub yang telah diharapkan untuk memberikan sebuah pembaruan selanjutnya pada waktu 48 jam kedepanya.

apalagi saat pertandingan paris saint germain harus segera menjalani sebuah pertandingan apa ajang liga champions yang telah berhadapan dengan Manchester City dan waktunya hanya tinggal seminggu saja.

Paris saint germain akan bermain kembali pada akhir pekan nanti untuk menjamu tim Montpellier. Lionel Messi sebenarnya akan terlihat meragukan untuk memulai Sebuah pertandingan tersebut.

dan untungnya saat ini PSG telah berhasil memenangkan sebuah pertandingan. jika tidak sebuah keputusan yang telah diambil oleh Pochettino akan dipertanyakan terus-terusan.