Setan merah telah membuat sebuah daftar pemain yang ingin didatangkan pada bursa transfer di musim 20222. Dikarenakan Setan merah baru saja mendatangkan pemain jadon sancho, Cristiano ronaldo dan juga raphael varane pada musim panas saat ini.

Menurut dari data trasnfer market web, manchester united saat ini sedang berencana untuk mendatangkan kalvin phillips. Seorang gelandang dari leeds united ini telah tampil sangat gemilang akhir-akhir ini dan karena penampilannya sangat menarik perhatian para timnas dari inggris pada ajang euro 2020.

Setan merah saat ini sangat menginginkan philips dikarenakan mereka sedang berencana memperkuat tim lini tengah. apalagi saat ini masa depan paul pogba dan juga pemain donny van de beek masih belum ada kepastian sama sekali.

Setan merah sangat percaya bahwa pemain yang berumur 25 tahun ini dapat menambah sebuah kekuatan. Selain itu ia juga bisa menjadi sebuah pengganti jangka panjang untuk pemain nemanja matic yang telah berumur 33 tahun saat ini.

Phillips saat ini mempunyai sebuah posisi yang natural menjadi seorang pemain bertahan. ia juga bisa diandalkan dalam urusan untuk menjaga sebuah kestabilan tim saat di lapangan.

Mantan pemain tottenham hotspur garth crooks telah mengabarkan philips untuk mengingatkan dirinya dengan seorang legendan dari MU yang bernama Bryan Robson. ” Anak ini telah membuatku teringat terhadap pemaon bryan robson ketika muda, ketika sang mantan kapten dari MU ini dan inggris telah bermain untuk tim west brom,”tandasnya seperti yang dikutip dari squawka.

“philips telah menutup sebuah ruang, ia tidak takut sama sekali untuk memasang kakinya untuk menghentikan lawannya, dan sebuah kualitas umpannya sangat bagus sekali, kalian bisa lihat sendiri untuk menilainya.”

untuk mendapatkan sebuah tanda phillips, setan merah harus segera bersaing seperti Tim chelsea, Liverpol dan juga arsenal. tidak hanya itu saja, real madrid dan klub juventus juga sangat menginginkan jasa sang pemain.

Tetapi kevin sharp , sang agen philips telah menegaskan bahwa klienya saat ini ingin bertahan di Leeds united. ” kalvi sangat bahagia bersama leeds united dan ia tidak memiliki sebuah keinginan untuk pindah sama sekali untuk saat ini,” Tandasnya seperti yang dilansir dari Goal, pada bulan juli yang lalu.