Pemain Raphinha telah tampil sangat gemilang sekali setelah ia pindah menuju Leeds united dri tim rennes. dikarenakan hal ini , Bintang leeds satu ini langsung dibidik oleh sang raksasa dari ajang liga inggris, tidak lain adalah liverpool. agen dari pemain yang bernama deco telah mengabarkan hal ini.

Seperti yang dilansir dari skysports, pada hari jumat, 15 oktober 2021, pemain raphinha telah tampil sangat gemilang sejak dirinya bergabung dari tim stade rennais pada tahun 2020 dan baru akhir-akhir ini sia telah dipanggil untuk menuju ke tim brasil untuk bertanding melawan Venezuela, Uruguay dan juga Kolombia.

Sang mantan gelandang Barcelona, porto, dan chelsea yang saat ini menjadi agen Raphinha yang menyampaikan bahwa sang pemain saat ini telah menjadi sebuah incara para-para klub besar dan salah satunya liverpool. Tetapi seperti yang kita lihat, bahwa sang pemain masih gembura berada di Elland road sekarang ini.

Menurut dari pendapat deco sendiri, sang pemain masih berambisi untuk dapat bermain lebih tinggi, tetapi untuk saat ini bukanlah waktu yang pas untuk raphinha. Karena saat ini dirinya bukan fokus kearah yang seperti itu saat ini.

“pasti ada banyak tim yang tertarik pada dirinya,” tandas Deco yang dilansir melalui globo Brasil. “tim liverpool sangat suka dengan dirinya dan ada jarak pendekatan, tetapi masih belum ada yang datang secara resmi. Tim leeds united Saat ini sangat ingin mempertahankannya sampai musim yang lain.”

Bos dari leeds marcelo biesla saat ini masih menyampingkan pemain raphinha dari sebuah pertandingan di ajang liga premier pada hari sabtu yang akan datang di southampton walaupun ia terlibat dengan tim brasil dalam menjalankan sebuah komitmen internasional saat ini.

“sebuah pilihan yang ia miliki saat ini untuk ikut berpartisipasi pada permainan pada hari sabtu yang akan datang akan tergntung apakah ia akan dimainkan pada pertandingan yang terakhir ini nantinya,” Tandas Bielsa. Hal ini termasuk sebuah pertimbangan jika muncul resiko cedera dari sang bintang yang berasal dari brasil ini.

“Ada banyak sekali aspek yang masih perlu mereka pertimbangkan karena aku tidak dapat memberikan sebuah kepastian terhadap kalian semua, mau bagaimana caranya juga.