Setan merah saat ini harus mengakui sebuah keunggulan dari tim leicester city di hari matchday yang ke 8 pada ajang liga inggris. tim setan merah telah kalah banyak dengan hasil skor 2-4 ketika di stadium king power, pada hari sabtu yang lalu.

setan merah saat ini telah tampil dengan sangat mendominasi di sepanjang laga. Pemain paul pogba dan juga pemain nemanja matic saat ini sedang kesulitan untuk dapat mengimbangi sebuah posisi lini tengah tuan rumah yang di jaga oleh Bourbacar soumare,james maddison dan juga Youri tielemans.

Paul Pogba, jadon sancho, cristiano ronaldo dan juga bruno fernandes tidak dapat mempengaruhi permainan tersebut. dikarenakan sangat kurangnya sebuah penguasaan bola dan juga waktu dalam mengatur bola.

toni cascarino sendiri telah menilai bahwa hal ini dikarenakan manchester united tidak mempunyai pemain gelandang bertahan yang sangat berkualitas yang dapat menguasai sebuah penguasaan sebuah bola. hal ini menyebabkan sebuah permainan manchester united sangat merosot sekali.

setan merah tanpa adanya fred ketika melawan leicester city. Pemain yang berumur 28 tahun ini tidak ikut bermain sebab ia baru saja bermain dengan brasil di kualifikasi di ajang piala Dunia tahun 2022 dan juga tengah menjalani sebuah karantina untuk mencegah terjadinya covid-19.

sang manajer setan merah, solksjaer pun langsung memainkan pemain nemanja matic di hadapan scott McTominay. Sebuah keputusan ini mungkin sedikit membingungkan sebab kurangnya sebuah peforma dan juga mobilitas sang pemain gelandang yang berumur 33 tahun ini.

hasilnya, setan merah terus ditekan dan juga kesulitan untuk membuat peluang dalam mencetak gol. tim leicester city mempunyai 11 kali tembakan ke gawang ketika pertandingan dimulai, sedangkan MU hanya memiliki 6 peluang saja.

untuk bisa memperbaiki hal ini, cascarino telah mendesak setan merah untuk segera mendatangkan gelandang bertahan yang memiliki kualitas . pada saat ini MU telah diisukan dengan seorang bintang dari AC Milan, tidak lain adalah Frank Kessie dan juga pemain dari Brighton tidak lain adalah Yves Bissouma.

Frank kessie saat ini telah memasuki 6 bulan terakhir dalam masa kontraknya pada bulan januari 2022. sang pemain yang berasal dari pantai gading ini bisa di beli dengan harga yang murah .