Jadon sancho saat ini masih berjuang agar bisa memenuhi sebuah ekspetasi yang di inginkan para pendukung setan merah. Sang mantan kiper dari setan merah, yang bernama Peter Schmeichel telah memohon kepadanya untuk tidak putus asa. dan justru sebaliknya, sang pria yang berasal dari denmark ini masih tetap semangat dan juga sedang berusaha mengikuti sebuah langkah sang bintang andalan tidak lain cristiano ronaldo.

Jadon sancho telah didatangkan dari tim borussia dortmund dengan nominal harga yang terbilang tidak murah. Sang pemain yang berasal dari inggris ini telah didatangkan setelah manchester united mengeluarkan biaya sampai 72.3 Juta Poundsterling. Pada era pandemi corona seperti ini juga ikut menguras keuangan klub MU saat ini, angka yang lumayan besar ini pasti bukan hal yang dapat mereka penuhi saat ini.

karena hal ini sangat wajar jika manajemen ataupun pendukung MU sangat banyak menaruh harapan terhadap sancho. Dengan harga yang sebesar ini, mereka ingin sang pemain menjadi seorang pembeda didalam klub MU.

sangat disayangkan, harapan ini sungguh masih jauh sekali. jadon sancho justru sangat kesulitan dalam membuat sebuah perubahan. hal ini justru membuat dirinya kesulitan melakukan perubahan. Dirinya masih belum mencetak sebuah hol aaupun assist dalam 10 kali penampilan perdananya saat bersama Setan merah.

Sebuah sorotan yang didapatkan oleh sancho akan semakin tajam dengan seiring peforma yang ia berikan di MU. Setan merah yang saat ini digadang-gadang akan segera bangkit pada musim saat ini, malah ia makin menurun drastis dan juga susah merebut 3 poin. dengan kehadiran para pemain baru seperti CR7, raphael varaneĀ  dan juga sancho justru sangat memberikan banyak arti sekali.

sancho sendiri baru berumur 21 tahun. da jenjang kariernya saat ini masih panjang sekali. dalam usia yang muda seperti itu, jadon sancho lebih baik banyak belajar dan juga tetap percaya diri dengan sebuah kemampuannya untuk hari yang akan datang nanti.

tetapi sebuah perubahan untuk menuju seperti CR7 menurut Schmeichel tidak lah bisa seinstan yang kalian kira. semua butuh proses dan juga waktu, walaupun begitu sang penjaga gawang MU ini menganggap hal ini sangat sepadan dengan sebuah hasil yang akan dia hasilkan nantinya.