Tes MBTI Dari Myers Briggs Mendukung Negosiator Mengingat Kecenderungan Perilaku

Beberapa pendekatan yang kami putuskan untuk menjalankan, dikembangkan, melanjutkan pertemanan, mengelola pekerjaan dan mengalami konflik dan itu juga merupakan kebiasaan mental kami yang buruk dan bertahan lama. menawarkan petunjuk tentang kekuatan universal pribadi dan orang lain, bidang dan hobi yang menguntungkan, petunjuk bahwa Anda dan mereka sedang menderita, sumber stres rata-rata, dan saran untuk mengatasi stres dan pertempuran. kategori dapat membantu kita diajarkan untuk mengendalikan impuls, menunjukkan suatufinitas, dan bertahan dalam menghadapi hambatan dengan animasi dan keluwesan. Hal ini meningkatkan kapasitas manajemen, hubungan, dan pengaruh.

Tes MBTI Dari Myers Briggs Mendukung Negosiator Mengingat Kecenderungan Perilaku

Penggunaan kategori otak ini telah disarankan di bidang pengawasan undang-undang. mungkin karya terkait hukum yang paling baik adalah komoditas profesor hukum sekolah Florida Don Peters, selalu Jung: ide klasifikasi otak, Indikator klasifikasi Myers-Briggs dan belajar negosiasi, empat puluh dua evaluasi undang-undang DRAKE ; dan buku profesor undang-undang sekolah pesisir Florida Susan Swaim Daicoff, pengacara, Diri Anda: Evaluasi psikologis kekuatan dan kelemahan, latihan otak Amerika.

Don Peters ‘meneliti menyesuaikan terdokumentasi dalam undang-undang pilihan siswa dalam kesepakatan orientasi utama di tengah permusuhan dan kesulitan memperbaiki dan pola di tengah kompetitif dan menyesuaikan dengan kelas psikologis MBTI┬«. Dia menjelaskan bahwa konsepsi kategori dapat sangat mendukung negosiator mengingat kecenderungan perilaku mereka, dan, lebih lanjut, bahwa pemahaman dalam memfasilitasi pembelajaran konsepsi dan kemampuan negosiasi dengan bantuan membantu mahasiswa melihat kapan perilaku mereka berguna dan tidak efektif dalam strategi. vogue cast. Kesimpulannya, menyimpulkan bahwa wawasan teori juga dapat mendukung negosiator untuk mengamati gerakan yang berbeda dan mengagumi perilaku yang berbeda dengan cara meningkatkan pemahaman mereka untuk menentukan, biaya, dan berkomunikasi tentang mereka dengan lebih nyaman. Susan Daicoff, setelah memeriksa empat puluh tahun nilai empiris tentang pengacara biasa dan sarjana hukum, menyimpulkan bahwa memang ada karakter profesional hukum dan karakter ini menjelaskan baik kinerja pengacara dalam dan keluhan tentang profesional hukum. Dia tidak bermaksud MBTI┬« mengetik abstraknya berada di luar lingkup artikel ini.