Toko buku Zhongshuge keramik terbaru, yang ditemukan di Shenzhen, menyajikan “pesta untuk indra” dengan alat spiral besar yang bekerja di tengah-tengah area lantai. pembeli mencampur dan tugas dalam tunjangan belajar yang cukup di depan rak buku spiral penting toko buku Shenzhen Zhongshuge. Disarankan melalui kehidupan X+ yang berbasis di Shanghai, perusahaan menggambar konsep untuk kios buku baru dari kota besar Shenzhen itu sendiri. hanya dalam beberapa tahun, zona keuangan khusus telah berubah dari apel pemancingan bayi menjadi kota inovasi dan kewirausahaan yang mempengaruhi secara global. “Prestasi dan sejarah masa lalu ini adalah hasil keringat dan tugas berat para pendahulu. Kota ini telah ditempa dengan bantuan pemimpi yang tak terhitung jumlahnya, ”tambahan arsitek agung Li Xiang.

Toko Buku Shenzhen Zhongshuge Berubah Menjadi Sebuah Karya Seni Raksasa

“Setelah saya mendapatkan tugas desain untuk Zhongshuge di Shenzhen pada tahun terakhir, saya telah memimpin desain untuk beberapa Zhongshuge yang berhasil di seluruh keramik,” katanya. “Dalam proses menemukan warisan budaya kota metropolitan ini, saya melihat bahwa saya dapat merancang sebuah kawasan yang mungkin menjadi simbol dari Shenzhen itu sendiri sebagai kota metropolitan yang dinamis dan menyeluruh dari para migran, memberikan penghargaan kepada semua orang yang menerima perjuangan. untuk mencapai warisan selama kota ini.” alat patung melingkar besar berjalan di tengah-tengah toko buku Shenzhen Zhongshuge yang direkomendasikan oleh X+.

“Oleh karena itu, rumah ritel ini, yang tampaknya tumbuh dari sebuah karya seni raksasa yang didirikan, berubah menjadi lahir. Mengangkangi bumi dan langit, itu dianggap sebagai kehadiran yang menggemaskan yang menciptakan peristiwa halus kegelisahan bercampur dengan kenalan, menjadikan ruang sebagai proposisi yang mengajukan pertanyaan memalukan kepada pemirsa. tangga pertumbuhan hewan” sebagai simbol dasar untuk akses spiral horizontal toko. Gulungan besar dapat dengan mudah dilihat dari luar menara berkat jendela dari lantai ke balok, pejalan kaki yang menggemaskan untuk masuk dan menjelajahi dunia kemampuan yang berlimpah selama amplitudo.