Intervensi waktu kepala polisi Austin Brian Manley mengatakan bahwa cabang akan terus menahan rekaman dari publik karena penyelidikan menjadi tujuan Conditt dan bahkan jika ada orang di luar negeri yang bersangkutan. Dia menyebutkan bahwa dua teman sekamar Conditt bingung dan mencatat bahwa ada lebih banyak orang yang bisa diwawancarai. merilis rekaman sekarang dapat membahayakan setiap fotografer yang mendekat, namun tidak ada orang di luar negeri yang ditangkap atau didakwa, kata Manley.

Wali Kota Austin Juga Akut Menjadi Korban Dari Ledakan

Selama berhari-hari, Manley dikritik karena menyebut Conditt “seorang pria muda yang tertantang” dan bukan seorang agitator. Dia membuat kata yang berbeda pada hari Sabtu, dengan mengatakan: “Tersangka dalam insiden ini mengekang teror di komunitas kami hanya selama sekitar tiga minggu.”

Wali Kota Austin Steve Adler menyebutkan Herrera, yang menderita patah kaki dan cedera parah lainnya dalam ledakan sebelumnya, masih sakit dalam keadaan penting dengan kuatnya. Cucu Herrera, sekam, menulis di halaman fbnya bahwa dia telah menjalani beberapa operasi dan berjuang untuk gaya hidupnya.

Identifikasi Conditt karena pengebom terus mengganggu penduduk di Pflugerville, pinggiran Austin tempat Conditt dibesarkan di rumah dan dibesarkan dalam keluarga Kristen.

Pelaku Pun Sebelum Beraksi Dia Berubah Menjadi Sopan Tenang Dan Sangat Hormat

Mark Roessler, lima puluh tujuh, tinggal di seberang jalan dari tempat Conditt pindah bulan lalu, satu mil dari orang tuanya. Kondisi dan leluhurnya telah membeli rumah itu dalam sebuah perkumpulan yang dikenal sebagai kota kuno, dan waktu berbulan-bulan untuk merombaknya secara kolektif. Roessler mengatakan dia harus memahami ayah Conditt, Pat, selama perjalanan dan mengatakan dia menjadi “semacam kesal” saat dia hidup-hidup bersama. Dia berbicara tentang Mark Conditt berubah menjadi “sopan, benar-benar tenang dan hormat.”

Roessler mengamati bahwa dia akhirnya melihatnya beberapa saat setelah bom pertama meledak, tetapi tidak berbicara dengannya. Dia mengatakan dia sama sekali tidak tahu tetangganya diduga menggunakan bahan yang setara dengan baterai dan paku untuk mengumpulkan bom di rumahnya.