Sang kapten Barcelona yang bernama Sergio Busquets telah menyampaikan bahwa timnya saat ini masih bisa bersaing di ajang liga champions walaupun Lionel messi telah keluar dari barcelona. Sang bintang yang berasal dari argentina ini telah hengkang dari camp nou ketika musim panas dan ia telah bergabung dengan Tim Paris Saint Germain saat ini.

Tim Barceloba saat ini tak terkalahkan pada 3 pertandingan yang pertama di ajang la liga spanyol tahun 2021/22 pada era setelah lionel messi. 7 poin  yang telah didapatkan telah membuat barcelona telah tertinggal sebanyak 3 poin dari tim yang berada di puncak klasemen real madrid, dengan 1 kali pertandingan di tangan mereka.

tapi pada hari rabu, tanggal 15 september 2021 ini, barcelona akan melakukan pertandingan di ajang liga champions tanpa adanya lionel messi. sang catalan akan segera menjamu tim munchen pada ajang pembuka laga di grup E ketika di camp Nou nantinya.

“Saat ini apa saja bisa terjadi pada ajang sepak bola. Saat ini chelsea telah berhasil memenangkan ajang liga champions pada musim yang lalu walaupun bukan menjadi paling favorit,”tandas Sergio Busquets seperti yang dilansir dari ace football.

“yang utama tidak lain adalah level kolektif dan kami mengetahui bahwa kami tidak mempunyai lionel messi lagi. Saat ini kami, harus semangat dan harus sadar akan kesulitan, teapi kami masih banyak mempunyai sebuah ambisi di tim kami.”

Lionel messi, di sisi lain telah membuat sebuah debut liga champions untuk tim paris saint germain. Sebuah klub yang kaya raya dari prancis dan akan segera menghadapi club Burgge di ajang Grup A.

“Sungguh sangat mengagetkan, karena apa yang telah diberikan oleh lionel messi terhadap barcelona dan juga secara langsung terhadapku,”Tandas Sergio Busquets.

“ini termasuk sebuah akumulasi yang lumayan sulit untuk kita cerna, tetapi saat ini kami harus bisa mencoba merubah sebuh cerita. saat ini kami berada di awal musim dan kami juga harus bisa terbiasa tanpa adanya sang Bintang andalan.”