Seorang presiden dari la liga yang bernama Javier tebas telah menyampaikan bahwa real madrid saat ini memiliki cukup dana agar bisa mendatangkanĀ  2 pemain bintang untuk didatangkan menuju santigao bernabeu pada tahun 2022. 2 orang pemain tersebut tidak lain adlaah Kylian mbappe dan pemain erling haaland.

Seperti yang dikutip dari sportbible, tim real madrid saat ini telah menghubungi david alaba yang sedang berposisi bebas transfer pada musim panas saat ini. tim los blancos saat ini juga akan membeli pemain wonderkid yang bernam rennes eduardo camavinga dengan harga yang kurang lebih dengan nominal 27,9 poundsterling.

pada sisi yang lain, sebuah klub raksasa dari ajang liga spanyol ini sudah melepas sang pemain bintangnya tidak lain adalah sergio ramos , yang saat ini telah menuju ke PSG. tim real madrid juga telah menjual pemain raphael varane menuju ke Setan merah beserta pemain martin odegaard yang dilempar ke arsenal saat ini.

Real madrid saat ini memang telah diisukan sedang ingin memangkas tagihan gaji para pemain. hal ini dikarenakan sebuah kondisi keuangan dari lub yang sedang anjlok pada masa pandemi corona seperti ini.

sebuah langkah yang dilakukan oleh los blancos selama jendela transfer telah terbuka pada musim panas tahun 2020 ini terlihat akan membuat sebuah keinginan dari klubnya agar terwujud sekaligus bisa mengamankan dana agar bisa mendapatkan sebuah kontrak dari pemain incaran mereka di tahun depan yang akan datang.

Hal ini telah sejalan dengan pendapat dari sang presiden javier tebas. dirinay telah menilai bahwa tim real madrid saat ini memiliki cukup uang untuk bisa mendapatkan sang pemain kylian mbappe dan juga erling haaland.

Real madrid saat ini sesungguhnya telah sangat berupaya agar bisa mendatangkan mereka berdua sebalum bursa transfer tutup. Saat ini sedang mengajukan sebuah tawaran dengan nominal sebanyak 160 juta euro dan juga 220 juat euro agarĀ  bisa mendapatkan jasa dari kedua pemain ini.

Seperti yang dilansir dari Sportbible, sebuah kontrak dari kylian mbappe dengan Tim le parisien akan segera habis pada tahun 2022 yang akan datang. klub ligue 1 yang kini dikabarkan masih berupaya untuk melakukan negosiasi kontrak yang baru dengan kylian mbappe.