Kinerja sang manajer ole gunnar solskjaer untuk menjadi seorang manajer di setan merah sedang mengalami sebuah pasang surut. saat ini belum ada 1 trofi pun yang telah ia menangkan bersama tim MU, hal ini sudah menghantui sang juru taktik dari norwegia ini.

Pada hari kamis, 23 september 2021, setan merah saat ini sangat mengejutkan , dikarenakan MU telah tersingkir dari ajang piala Laga Inggris ataupun disebut dengan carabao cup, setelah mengalami kelahan dari west ham united dengan skor 0-1, hasil yang ini sangat di pertanyakan dalam hal kemampuannya sebagai juru taktik.

Walaupun begitu , setan merah tidak ada niatan untuk memecat sang juru taktik yang berumur 48 tahun ini. Sebuah pernyataan ini dilanisr dari The esxpress via euro.

Solskjaer saat ini telah mengubah setan merah secara sangat mengesankan sejak dirinya datang ke old trafford  pada bulan desember tahun 2019. MU telah memainkan beberapa taktik sepak bola yang sangat layak ketika mereka diarahkan olehnya.

sebuah peforma yang sangat patut dipuji dan selalu selesai pada posisi 3 besar ini pada ajang liga inggris pada 2 musim yang penuh ketika Solskjaer menjadi manajer mereka. Tetapi ia mulai merasakan sebuah panasnya kursi panas dari posisi manajer di MU, jika dirinya bisa mendapatkan trofi pada musim yang sedang berlangsung saat ini.

Saat ini sebuah pekerjaan dari solskjaer di old trafford tetap masih sangat aman sekali. Apalagi dirinya telah mempunyai sebuah skuat setan merah yang sangat mampu mendapatkan sebuah gelar juara.

Walaupun begitu, dirinya pasti dinilai dari apa yang ia arahkan untuk para pemain MU pada penampilan di ajang liga champions pada musim saat ini. Sebuah peforma dari MU pada kompetisi ini dapat menentukan sebuah masa depan Klub setan merah.

Setan merah telah mengawali sebuah fase grup di ajang liga champions dengan hasil yang sangat buruk sekali. CR7 dan juga teman-temanya telah takluk dengan skor 1-2 dari sang tuan rumah Tidak lain adalah tim young boys.

Sebuah peforma MU pada ajang liga inggris disejauh ini telah cukup sangat mengesankan. Sebab MU telah berhasil mengumpulkan 13 buah poin dari 5 kali pertandingan dan juga telah berhasil menempati posisi ke-3 pada ajang klasemen saat ini.