CR7 sangat meluapkan emosi dan kegelisaanya dari sebuah kekalahan yang sangat memalukan yang dialami oleh Manchester United ketika melawan liverpool, pada hari minggu kemarin. Pada ajang laga lanjutan liga inggris itu , sang tuan rumah MU telah dibantai sebanyak 5 gol tanpa ada keringanan oleh tim The reds.

hal ini termasuk sebuah kekalahan yang ke-3 yang telah dialami Setan merah pada 4 pertandingan di liga yang terakhirnya. pemain Mohamed salah telah menjadi sebuah sosok untuk Setan merah melalu 3 golnya menuju ke gawang yang dijaga David De Gea. Tim liverpool juga telah memperbesar sebuah keunggulannya melalui 2 gol yang telah ia cetak oleh pemain Diogo Jota dan juga Naby keita.

Seluruh sang pemain setan merah sangat kecewa dengan hasil yang mereka hadapi saat ini. tak terkecuali CR7 Yang telah kembali untuk bergabung ke Setan merah pada musim saat ini. sang pemain yang berasal dari portugal ini sangat menganggap sebuah hasil yang sangat memalukan ini adalah salah semua pemain.

“terkadang pasti ada hasil yang tidak dapat kita perjuangkan seperti yang kita inginkan,” Tandas CR7 melalui instagram pribadi.

Pada pertandingan yang sebelumnya, CR7 menjadi seorang pahlawan untuk Setan merah ketika mencetak sebuah gol dalam penentu ketika mewalan tim atalanta pada laga lanjutan di ajang liga champions tahun 2021/22. Sebuah tandukan pemain CR7 ini telah mengantar MU untuk unggul dengan Skor 3-2 ketika mewakali Italia.

Hasil saat ini masih sejenak untuk mengobati sebuah kekecewaan sang para penggemar MU dari sebuah kekalahan yang telah dialami ketika bertanding ke markas Tim Leicester City yang sebelumnya. Sebuah kekalahan dari tim Liverpool yang membuat tim Setan merah saat ini sedang berada pada urutan yang ke 7 pada ajang Klasemen yang sementara di ajang liga inggris dengan menyimpan 14  buah poin dari 9 kali pertandingan. sedangkan tim the reds saat ini telah menempati sebuah posisi yang ke 2 dengan 22 buah poin atau bisa dikatakan terpaut dengan 1 buah poin dari sebuah pimpinan ajang klasemen, tidak lain adalah Chelsea.