Mengenang Berbagai Karya Yang Ditinggalkan Mike Nesmith Yang Dibuat Dengan Cinta

Musisi Michael Nesmith, yang naik ke reputasi sebagai pengiring-penulis lagu dan gitaris untuk The Monkees, meninggal Jumat karena gagal jantung di rumahnya di California, label daftar perban, catatan badak, terbukti informasi. Dia menjadi tujuh puluh delapan. Dalam sebuah pernyataan kepada Rolling bean, keluarga Nesmith mengatakan dia meninggal dengan baik pada Jumat pagi dikelilingi oleh anggota keluarga di rumahnya di lembah Carmel, California. Kami meminta Anda mengagumi privasi kami saat ini dan kami berterima kasih atas pujian dan pujian yang Anda semua telah membuktikan dia dan kami, keluarga mengamati.

Mengenang Berbagai Karya Yang Ditinggalkan Mike Nesmith Yang Dibuat Dengan Cinta

Nesmith tampil dalam pertarungan perpisahan yang berakhir cukup lama dengan rekan seband Micky Dolenz. Dua peserta kuartet yang berbeda meninggal pada tahun-tahun kontemporer. peter Tork meninggal dan Davy Jones meninggal di kediamannya, di tengah-tengah keluarga tercinta. Mike Nesmith terlihat di lokasi syuting acara televisi tersebut. Monkees sekitar di los angeles, California. Michael Ochs athenaeum

Untuk The Monkees, Nesmith menulis lagu-lagu seperti, mendengarkan The bandage, Mary, Mary, blues papa Gene dan. Anda mungkin adalah The One. Menurut pers terkait, dia ingin memulai debut lagu breakdown,drama khas,Tayangan televisi The Monkees yang memicu pengenalan perban, tetapi produser lagu Don Kirshner tidak mengizinkannya.

Nesmith memberikan lagu itu kepada Linda Ronstadt, dan itu menjadi hit pertamanya yang berbeda, berdasarkan AP. Dalam , Nesmith berbicara dengan Rolling bean tentang mengapa dia ingin band itu datang dengan materi pribadi mereka. Kami adalah anak-anak muda dengan selera kami sendiri dalam lagu dan lebih bahagia membawakan lagu-lagu yang kami sukai dan atau tulis daripada lagu-lagu yang telah diberikan kepada kami, katanya. Itu dibuat untuk kinerja yang jauh lebih baik. Itu berubah menjadi lebih menyenangkan.

Pada hari Jumat, manajer Monkees Andrew Sandoval menyebutkan di facebook bahwa orang Amerika tidak bisa lebih dekat dengan Nesmith daripada melalui tugasnya yang brilian. mengungkapkan sebagian besar dirinya melalui artikulasinya, Sandoval berbicara tentang. semoga semua yang memujanya menganggap kenyamanannya saat ini cukup perhatikan dan dia bisa ada untukmu.