Undang-Undang Menjelaskan Perusahaan Asuransi Tidak Boleh Mendiskriminasi Individu Tertentu

Segera setelah pasien menghabiskan panduan copay mereka, mereka menemukan bahwa mereka masih menerima banyak atau bahkan banyak dolar karena pembayaran langsung sebelum asuransi pertanggungan mereka masuk. Dan meskipun sudah terbantu oleh asuransi, tapi tetap masih banyak orang yang takut jatuh sakit di Amerika. Karena tetap harga obat-obatannya masih tergolong mahal. Sehingga untuk beberapa penyakit yang membutuhkan penanganan lebih dan harus mengkonsumsi obat-obatan dalam kurun waktu yang lama, ini akan menjadi sangat menyiksa.

Undang-Undang Menjelaskan Perusahaan Asuransi Tidak Boleh Mendiskriminasi Individu Tertentu

Washington juga dapat mengikuti petunjuk negara-negara bagian dalam membuat opsi program kesehatan biasa yang mencakup pembayaran yang disetujui bersama dan cakupan dolar asli obat-obatan dekrit. di bawah rencana ini, pasien tidak perlu membayar awal yang tinggi untuk mendapatkan obat resep. Membatasi jumlah yang dibayarkan dari saku untuk satu kali pemberian resep tunggal meringankan beban ekonomi bagi pasien.

Selain itu, White condo dan the federal fitnes and human features branch dapat membangun penyerapan dari Undang-undang perawatan yang terjangkau dengan membantu menjaga penderita terhadap diskriminasi dalam menanggapi situasi kebugaran mereka. Undang-undang tersebut menjelaskan bahwa perusahaan asuransi kebugaran tidak boleh merancang manfaat yang mendiskriminasi individu tertentu dengan menggunakan obat-obatan untuk kondisi tertentu pada tingkat biologis maksimum atau menerapkan kebutuhan pengobatan bertahap dan teknik lain yang mempersulit penderita untuk memasukkan obat-obatan mereka.

Lebih dari seratus organisasi dan ratusan ribu penderita baru-baru ini mengirim dua ahli obat ke sekretaris HHS yang menunjukkan bantuan ekstensif untuk opsi membuat obat dekrit lebih terjangkau. Apartemen White, HHS dan majelis harus ditugaskan dengan lingkungan orang yang terkena dampak dan menghargai tantangan yang akan dihadapi banyak pasien dan keluarga mereka jika kita tidak melakukan apa-apa.

Kecenderungan dalam keterjangkauan pengobatan tidak hanya merugikan penderita tetapi diciptakan setelah pengeluaran dan meninggalkan ketidakadilan kesehatan sistemik. melestarikan penderita akan mendukung menjaga mereka tepat pada inti dari perawatan pribadi mereka.

Esai pengunjung ini mencerminkan pandangan Carl Schmid, administrator pemerintah dari lembaga cakupan HIV+Hepatitis, dan Molly Murray, presiden dan CEO afiliasi Autoimun.